isibebas

contact

hi,
namaku pandu pujo wicaksono, dapat dipanggil pandu, pewe, dll. tapi nick utama adalah g_yong karena aku besar di keluargaku dengan nama ini. dan aku merasa nick ini bagus juga
aku lahir di semarang tanggal 8 november 1992, aku anak kesatu dari dua bersaudara
aku sekolah di sd n kartini 3, smp n 3, sma n 5, dan fakultas arsitektur undip (sekarang)
cita citaku itu menjadi seorang yang masuk surga, membahagiakan orang tua dan menjadi seorang arsitek
alamat email yang bisa dihubungi adalah g_yong@ymail.com dan gyong.p@gmail.com
hanya alamat email itu yang bisa dihubungi karena no hp ku milik bersama jika ada sms tidak jelas maka akan dihapus orang lain
facebook dan twitter ? aku rasa tidak karena memang tidak punya

0 Komentar (contact)

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda